Jumat, 06 Juli 2012


Intip Pekerjaan Pertama Para Selebriti Hollywood


PEKERJAAN pertama menjadi hal penting bagi seseorang karena kerap kali menjadi loncatan untuk meniti pekerjaan berikutnya. Bahkan, bisa menjadi bidang karir yang akan ditekuni.




Tahukah kamu pekerjaan pertama Brad Bitt? Siapa yang menyangka sebelum akhirnya menekuni dunia akting, Brad Pitt berprofesi sebagai maskot sebuah restoran cepat saji. Setiap hari, dia harus mengenakan kostum ayam raksasa untuk menarik perhatian orang-orang yang lewat di Sunset Boulevard, Los Angeles, AS.


Berikut sejumlah artis Hollywod lainnya dengan pekerjaan pertama mereka yang dapat membuatmu terperangah.


Jennifer Aniston



Mantan istri Brad Pitt ini mendapatkan pekerjaan pertama sebagai telemarketer. Setiap hari dia bertugas untuk menawarkan suatu produk kepada masyarakat melalui telepon.


Madonna



Ketika remaja, Madonna pernah bekerja sebagai pramuniaga Dunkin Donuts untuk mendapatkan uang saku lebih.


Kanye West



Sebelum akhirnya memulai karir di dunia tarik suara, Kanye West mendapati pekerjaan pertamanya sebagai Sales Promotion Boy (SPB) GAP.


Julia Roberts



Pemeran Elizabeth Gilbert dalam Eat, Pray, Love ini memiliki pekerjaan pertama sebagai pramuniaga di sebuah toko es krim.


Rachel McAdams 



McDonalds adalah perusahaan pertama tempat pemeran Irene Adler dalam Sherlock Holmes ini bekerja.


Cindy Crawford



Pekerjaan pertama super model ini adalah pengupas jagung di sebuah pameran di Illinois, AS. Pekerjaan ini dilakukannya ketika masih berstatus mahasiswa baru dengan tujuan mendapatkan uang saku lebih.


Hugh Jackman



Berpakaian super hero dalam Superman Returns, Hugh Jackman ternyata memulai karirnya sebagai seorang badut. Dia tampil pada sebuah pesta ulang tahun anak, jauh sebelum terkenal.


Tidak selamanya pekerjaan pertama yang kamu tekuni adalah bidang pekerjaan yang akan kamu tekuni selamanya. Bisa saja hanya sebatas batu loncatan dan sarana menambah pengalaman.


Source : http://kampus.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar